banner
PELANTIKAN-PJS-WALIKOTA istimewa

Arief Cuti, Gubernur Wahidin Lantik M.Yusuf (Pjs) Walikota Tangerang

Serpongupdate.com –  Gubernur Banten Wahidin Halim melantik M. Yusuf sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang untuk menjalankan roda pemerintahan di Kota Tangerang.

Menurut M. Yusuf jika dirinya siap untuk bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Tangerang dalam melanjutkan proses pembangunan yang telah direncanakan.“Hal yang pertama dilakukan pastinya menjalin komunikasi dengan aparatur pemerintah di sana,” katanya.

Senada dengan M. Yusuf, Walikota Non-aktif,  Arief R. Wismansyah yang hadir pada kesempatan tersebut turut mengutarakan harapannya kepada pejabat pengganti untuk dapat tetap menjaga kondusifitas Kota Tangerang.“Sudah saya tulis semua dan akan disampaikan oleh pak Sekda,” kata Arief.

Sebelumnya, Gubernur Banten, Wahidin Halim mengukuhkan 2 Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lebak dan Walikota Tangerang. Keduanya yakni Ino S. Rawita dan M. Yusuf.

Ino sebelumnya menjabat Asda II Pemprov Banten dan M. Yusuf menjabat Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

“Hari ini prosesi pengukuhan penjabat sementara untuk mengisi kekosongan sehubungan pilkada di Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya di Pendopo Gubernur, KP3B, Serang, Banten, Rabu (14/2) .

Pada kesempatan tersebut turut  hadir Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dan Wakil Walikota, Sachrudin serta Bupati Lebak, Itu Octavia dan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *