banner
dandim gogor

Dandim 0506 – Tangerang Jenguk Korban Luka Subang di RSU Tangsel

Serpongupdate.com –  Duka masih belum berakhir. Kedatangan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Gogor Agni sejenak membawa kegembiraan bagi para korban yang masih di ruang rawat RSU Kota Tangsel sampai saat ini, Rabu (14/2).

Dengan membawa berbagai macam buah yang dikemas dengan menarik, Gogor berharap kedatangannya bisa memberikan semangat untuk korban kecelakaan yang masih dirawat di RSU Tangsel. Sedikitnya ada 11 pasien yang masih dirawat di RSU Tangsel.

Ditemani oleh Direktur RSU Kota Tangsel Suhara Manullang, Camat Pamulang Deden Juardi dan Kepala Satpol PP Kota Tangsel Chaerul Saleh, Gogor memberikan motivasi dan semangat karena bagaimanapun korban masih berada dalam keadaan trauma yang dalam.

Saat menyambangi ruang rawat pasien Supriyono, Gogor menanyakan bagaiman keadaannya dan bagaimana situasi yang terjadi saat kecelakaan berlangsung. Dengan kekuatan seadanya, Supriyono menjelaskan jika sang supir sempat berganti mobil pada saat istirahat.

”Saya ingat sebelumnya supir itu membawa bus dari titik keberangkatan sampai rest area di kilometer 19. kemudian kembali membawa bus lagi pada saat kembali ke Tangsel, dari tempat makan itu. Dan pada saat itu kecelakaan terjadi,” kata Supriyono selagi terus diawasi karena sedang melakukan transfusi darah.

Menurut pengakuan Supriyono sendiri, pada saat itu bus tidak bisa dikendalikan. Entah bagian yang mana, keadaan bus diduga menjadi salah satu penyebab kecelakaan itu terjadi. ”Itu bus-nya yang memang tidak layak pak. Supirnya biasa saja, saya tahu karena saya perhatikan,” katanya. (zie)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *