banner
dandim gogor

Dandim Gogor Beri Motivasi Semangat Bagi Pasien Korban Subang

Serpongupdate.com – Kedatangan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Gogor Agni sejenak membawa kegembiraan bagi para korban yang masih di ruang rawat RSU Kota Tangsel, Rabu (14/2).

Gogor yang dengan seksama mendengar cerita yang disampaikan oleh Supriyono lantas hanya menganguk dan berusaha menenangkannya. Keadaan yang masih lemah dimaklumi Gogor, karena itu ia meminta agar para korban termasuk Supriyono tetap beristirahat dengan baik.

Terpisah, saat memasuki ruang rawat anak, Gogor menjenguk salah satu korban anak bernama Muhammad Abdul Fatih yang menderita luka patah di lengannya. Ditemani oleh sang ayah, Fatih nampak tertidur dengan selang infus yang masih menempel di lengannya. Tidak ingin mengganggu, ia hanya mneyampaikan belasungkawa kepada sang ayah yang berulang kali mengucapkan terimakasih kepada Gogor.

Usai menjenguk Gogor menemui rekan wartawan yang menunggu memperoleh keterangan di depan ruangan lantai tiga RSU Tangsel. Menjelaskan kedatangannya merupakan bentuk belasungkawa yang mendalam dari pihak Kodim 0506 Tangerang.

”Kemarin nggak bisa langusng menjenguk karena suasananya juga masih sangat berduka. Sebagian juga masih berada di UGD. Makanya sekarang saya bertemu dengan teman-teman semua disini. Memberikan motivasi dan semangat untuk bisa segera sembuh,” katanya.

Ditambahkan, dirinya juga ikut tergugah ketika menjenguk Muhammad Abdul Fatih yang menurut keterangan ayahnya bercita-cita menjadi tentara. ”Iya benar sekali, nanti kalau sudah besar, kalau masih mau jadi tentara bisa bilang saya. Tolong sampaikan kepada dik Fatih ya teman-teman,” kata Gogor yang ditutup salam dan ungkapan terimakasih.

Sementara Direktur RSU Tangsel Suhara Manullang, mengungkapkan dari 16 pasien, tiga pasien sudah pulang, dan dua pasien pindah kerumah sakit lain. “Masih ada 11 pasien di RSU Tangsel, dan satu orang sedang dioperasi,” ungkapnya. (zie)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *