banner
taman kota 1 bsd city

Forum Pemuda Serpong & Paguyuban Pedagang Percantik Taman Kota 1 BSD

Serpongupdate.com – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Serpong dan Paguyuban Pedagang Taman Kota 1, terlihat asik sedang mempercantik area Taman Kota 1 BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu pagi, 13 Januari 2018.

Aksi peduli cinta lingkungan ini, merupakan salah satu kegiatan untuk memperindah sarana publik, sehingga terlihat cantik. Di katakan Solihin, selaku Ketua Forum Pemuda Serpong, kegiatan ini merupakan aksi swadaya kami sebagai bentuk peduli lingkungan di kawasan Serpong untuk menjaga dan melestarikan.

“Taman Kota 1 BSD City merupakan tempat yang banyak di kunjungi oleh masyarakat dari dalam ataupun luar Tangsel. Tempat in sudah dikenal sebagai tempat ideal untuk berolahraga ataupun sebagai tempat wisata keluarga,” ujarnya.

Taman Kota 1 BSD City sudah menjadi salah satu icon dari kota mandiri BSD City. “Tempat ini dari dulu sudah menjadi tempat bermain kami ketika masih anak-anak. Dan aksi ini merupakan kepedulian kami untuk melakukan sesuatu,” ujar Solihin.

Solihin yang juga di kenal dengan sebutan Apeng menambahkan, bahwa tempat ini mempunyai penilaian sendiri bagi kami putra daerah. “Masyarakat yang kesini rata-rata ingin berolahraga dan ingin rileksasi. Kami cuma berbuat sebisa kami, mungkin dengan merubah atau mengecat kembali, sehingga suasana disini juga bisa berubah, minimal dari pandangan mata terlihat bagus. Siapapun yang ingin menata atau mempercantik di sini, pasti kami dukung,” ujar Solihin.

Sementara itu Ali, Ketua Paguyuban Pedagang Taman Kota 1 BSD Tangsel mengatakan dirinya hanya bisa mensupport saja. “Saya sih turut mensupport saja, kami yang berdagang di sini juga harus membantu dong, ini kan kegiatan positif. Mari kita jaga bersama tempat ini. Bagaimana caranya membuat lebih bagus, aman dan nyaman untuk pengunjung. Karena kalau pengunjung banyak, pastinya untungnya juga banyak,” kata Ali.

Lebih lanjut Ali menambahkan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan apapun di Taman Kota 1 BSD City, sepanjang tidak ada intrik politik. “Bagi kami pedagang, tempat ini menjadi tempat berdagang. Fokuslah berdagang, dan sepakati komitmen yang telah dibuat bersama, jangan malah berpolitik. Sudahlah, dagang saja, yang penting semuanya untung,” paparnya. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *