banner
GIICOMVEC 2018

GIICOMVEC 2018 Ajang Peluncuran Berbagai Tipe Kendaraan Komersial

 

Serpongupdate.com – Tingginya permintaan memberikan peluang bagi para APM Kendaraan Komersial di Indonesia untuk terus berinvoasi, dan pameran business to business (B to B) GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang tepat bagi para APM kendaraan komersial di Indonesia untuk memperkenalkan berbagai teknologi dan produk terbaru yang dapat semakin mendukung perkembangan industri dan memudahkan bisnis para konsumennya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran mengatakan bahwa penyelenggaraan perdana GIICOMVEC di tahun 2018 ini akan menjadi ajang peluncuran bagi tidak kurang dari 6 jenis kendaraan komersial baru dari peserta pameran.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bahwa berbagai brand kendaraan komersial di Indonesia, menyatakan secara resmi untuk melakukan peluncuran dan memperkenalkan produk dan teknologi terkininya pada pameran GIICOMVEC 2018,” ungkap Rizwan.

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, akan berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Enam  brand kendaraan komersial, yakni Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki dan Volvo akan melaksanakan peluncuran kendaraan komersial tipe terbaru, serta Mitsubishi FUSO yang akan melakukan pre-launching kendaraan terbarunya di GIICOMVEC 2018.

GIICOMVEC 2018 sebagai panggung launching kendaraan komersial membuktikan eksistensi kendaraan komersial di Indonesia yang kian meningkat. Selain kendaraan komersial, GICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri pendukung terkait mulai dari industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astraotoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya. (rls/sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *