banner
kaisar

Kaisar Coffee and Food, Tempat Asik untuk Hangout

Serpongupdate.com  – Mencari tempat yang nyaman dan suasana yang asik dengan alunan musik serta makanan murmer (murah meriah),  tentu menjadi buruan pecinta kuliner, khusunya kawula muda.

Untuk menjawab keinginan tersebut. Kini,  di kawasan Pamulang  telah ada Kaisar Coffee and Food yang mengusung konsep outdoor dan live music bisa menjadi rekomedasi  anak  muda untuk hangout  bersama untuk rileks melepas penat setelah beraktifitas.

Andri Kaisar, Pemilik Kaisar Coffee and Food mengatakan,  keberadaan  kami di kawasan Pamulang 2 untuk mengakomodir  anak muda  yang ingin hangout sambil makan dengan harga murah meriah dengan pertunjukan live music.

“Selain dicari oleh banyak orang, usaha kuliner yang saya geluti ini juga sebagai jembatan untuk mengedukasi pengunjung akan rasa makanan Indonesia hingga western food,” jelasnya.

Makanan yang disajikan tentunya memiliki cita rasa yang beragam karena dihasilkan dari chef yang andal. Jadi bukan hanya tempat yang cozy, namun kuliner yang disajikan juga nikmat, lengkap, dan beranekaragam.

Adapun kisaran harga menu mulai  Rp 13 ribu seperti croissant hingga gurame dengan harga Rp 80 ribuan dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. (lan)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *