banner
Amarante Type 71_90 ( 6 x15 )

La Verde Serpong Hadirkan Hunian Modern dan Alami

Serpongupdate.com – Setelah sukses dengan Perumahan Serpong Park, PT Cowell Development Tbk., membangun Perumahan La Verde Serpong yang menawarkan sebuah hunian modern dengan fasilitas alam yang masih alamiah, sehingga menjadikan Perumahan La Verde sebagai pilihan yang ideal untuk hunian di kawasan Serpong.

Kawasan La Verde Serpong dibangun di lahan seluas 17 hektare dengan komposisi area hijaunya mencapai 30% dari total luas keseluruhan, menjadikan Perumahan La Verde Serpong kawasan yang sangat hijau sesuai dengan taglinenya “Serenity Living in The Green Residences”.

“Untuk mewujudkan lingkungan hijau yang asri dan nyaman, kami memiliki hutan kota seluas 1 hektar dengan 3 titik yang tesebar di kawasan La Verde,” ujar Eko Sudarusman Operational Director PT Cowell Depelovment Tbk usai penanaman bibit pohon pelindung di bantaran sungai hutan kota pada Sabtu pagi, 16 Desember 2017.

Kawasan La Verde memiliki ruko dan empat jenis cluster, yakni Cluster Vivere, Cluster Geranium, Cluster Astiere dan Cluster Lunaire dengan sistem one gate di setiap cluster.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, akses yang mudah menuju La Varde Serpong, dimana dapat melalui tol Alam Sutera dan BSD, juga sangat dekat dengan commuter line Stasiun Rawa Buntu. Ditambah dengan akan beroperasinya exit tol baru Kunciran – Serpong, yang berjarak hanya sekiata 500 meter dari pintu La Verde.

Ruko La Verde

“Tentunya kawasan La Verde menjadi salah satu kawasan yang akan meningkat pesat secara perkembangan wilayah dan nilai investasi pastinya,” ucap Eko yang optimis di tahun 2018 Perumahan La Verde habis terjual (sold out).

Kawasan perumahan La Verde dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas internal untuk kenyamanan penghuni cluster, antara lain club house, swimming pool, fitness centre, children playground, lake and park, dan sebagainya.

Ditambah dengan beragam fasilitas external yang super lengkap yang mengelilingi La Verde, seperti pusat perbelanjaan ( BSD Plaza, Giant Melati Mas, ITC BSD, Teras Kota, Living World, WTC), pusat jajanan dengan pasar bersih & modern, sekolah internasional (BINUS, UMN, UPJ) dan Rumah sakit internasional (OMNI dan Eka Hospital) dan pusat bisnis. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *