banner
Print

Pameran HOMEDEC Akan Digelar di ICE BSD

HOMEDEC menawarkan salah satu konsep terbaiknya adalah area “Living Space”. Sebuah ruang pamer tematik sebagai sumber ide & inspirasi ruang tamu bagi setiap pengunjung.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini pemiliki rumah dapat dengan mudah menemukan inspirasi dekorasi rumah dari media sosial, seperti Instagram, Pinterest, dan lainnya.

Berbagai gaya pun mulai mencuat dan mendapat perhatian, seperti gaya Skandinavia yang sederhana dan hangat, gaya ekletik yang unik dan personal, atau gaya industrial yang alamiah dan “liar”.

Namun sulitnya, foto-foto desain interior tersebut ternyata tidak semudah itu diterapkan di tempat tinggal sendiri. Entah tidak ada barang yang sesuai, atau penataannya yang kurang tepat.

Melanjutkan kesuksesannya tahun lalu, HOMEDEC ingin membantu menjawab tantangan ini dengan menawarkan solusi all-in-one.

Berbagai produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, sampai ruang tamu, akan dipamerkan dengan pilihan gaya yang beragam.

Selain memamerkan berbagai produk dan keperluan untuk dekorasi serta desain rumah, pameran ini juga akan menghadirkan para interior desainer lokal untuk memberikan tips praktik terbaik kepada para pengunjung.

“Pameran ini akan berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Serpong, Tangerang Selatan, pada tangal 29 September – 2 Oktober 2016, dengan acara-acara lainnya, seperti workshop, talkshow dan kontes dengan hadiah menarik untuk para pengunjung,” ungkap  Kartika Anindita, selaku staf Media RelationsPT Fortune Pramana Rancang.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *