banner
RATU oka

Ratu Isyana Bagoes Oka Siap bertarung di Tangerang Raya

Serpongupdate.com – Anggapan masyarakat yang menilai politik itu buruk ditepis Ratu Isyana Bagoes Oka. Karena itu mantan jurnalis ini mendaftar sebagai calon wakil rakyat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Wanita yang biasa disapa Isyana ini menegaskan, bahwa politik itu baik. Lewat politik bisa membuat infrastruktur. Bisa menciptakan pedidikan dan sekolah gratis. “Bahkan menurut Gus Dur politik itu mulia,” kata Isyana kepada awak media di Kota Tangerang,  Selasa (24/10/2017).

Ia mengatakan, politik itu tidak buruk.Sementara stigma buruk lantaran oknumnya saja yang tidak mencerminkan prilaku baik. Atas dasar itulah dirinya terjun ke dunia politik ingin lebih mengabdi kepada masyarakat.

Mantan jurnalis di berbagai media ini lebih memilih karir politiknya di PSI. Menurutnya,  PSI ini partai baru dengan berideologi kebajikan dan keberagaman. Partainya  menjunjung anti korupsi dan mencegah intoleransi.

Isyana mengungkapkan,  partai politik juga bagian dari pendidikan politik. Sebab itu masyarakat harus mengetahuinya. Dengan melek politik setidaknya ada perubahan di masyarakat.

Sasaran utama partai ini adalah menyasar kaum muda karena menurutnya, kaum muda adalah orang -orang yang bergerak membangun bangsa karena idialis dan pekerja keras serta mau berubah

Mantan model ini siap maju dari daerah pemilihan Tangerang raya. “Tangerang Raya adalah daerah terpenting penyangga ibu kota. Perkembangan masyarakat Tangerang tidak jauh dengan Jakarta.  Karena itu harus menjadi perhatian khusus,” ungkapnya. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *