banner
Christmas2

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Atria Hotel & Residence

Serpongupdate.com  – Memasuki musim liburan di akhir tahun, Atria Hotel & Residences yang terletak di kawasan Gading Serpong, Tangerang  memberi penawaran menarik untuk liburan Anda, mulai dari promo makanan sampai dengan promo kamar dengan harga yang murah.

Ingin berkumpul bersama dengan keluarga tercinta di hari Natal. Anda  bisa mencoba “Feel The Christmas Eve” yakni makan malam Natal dengan aneka menu mancanegara. Diantaranya ada traditional roast Turkey, roast sirloin yang dicampur dengan port wine, pan fried gindara, salad, pasta, hingga dessert.

Hidangan khas malam Natal ini dibandrol Rp 185.000net/orang. “Kami juga menawarkan promo ini BUY 5 GET 1 FREE,  makan malam Natal bisa Anda nikmati di tanggal 24 Desember, pukul 6 sore hingga 10 malam, di Bianco Restaurant.,” terang Imelda selaku Public Relations Officer Atria Hotel Gading Serpong & Atria Residences Gading Serpong dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com.

Jika Anda ingin  rileks, promo “Stay on Christmas” ditawarkan mulai dari Rp 678,000net/kamar/malam. Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar onebed room, buffet breakfast untuk dua  orang,diskon sebesar 20% untuk food & beverage dan dry cleaning & laundry.

atria hotel

Bagi Anda yang memiliki buah hati, jangan lewatkan fasilitas Kids Club Facilities di akhir pekan. Promo ini bisa Anda dapatkan di Atria Residences Gading Serpong.

Sedangkan untuk AHGS, juga memberikan penawaran menarik pada momen Natal tahun ini. Paket kamar yang ditawarkan adalah superior room, breakfast untuk dua orang, late check-out sampai pukul dua siang dan akan mendapatkan diskon untuk F&B sebesar 20%. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 22 – 28 Desember saja. Cukup seharga mulai dari Rp 550,000/kamar/malam Anda sudah bisa bermalam di hotel berbintang empat Gading Serpong.

Sedangkan bagi yang ingin merayakan Tahun Baru 2018, Atria Hotel & Residences juga mempersembahkan promo kamar  di Atria Hotel Gading Serpong,  sebesar Rp 1,950,000/kamar/malam di kamar superior dan breakfast untuk dua orang, dan makan malam Tahun Baru.

Untuk melengkapi malam tahun baru, Atria Hotel Gading Serpong akan menghadirkan beragam acara seperti live music, door prize, children playground dan photo booth. Acara spesial yang dikemas dengan tema “Mediterranean New Year’s Eve 2018”.

Sedangkan untuk menginap di Atria Residences Gading Serpong pada malam tahun baru, Atria Residences juga memberikan promo kamar seharga Rp 2,000,000/kamar/malam untuk menginap di tipe kamar one bedroom dan breakfast untuk dua orang, juga late check-out sampai dengan jam dua siang. “Kedua promo ini hanya berlaku pada tanggal 31 Desember 2017,” ujar Imelda.(sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *