banner
koperasi-permata-ciputat-kecelakaan-maut ist

Suhara Pastikan Pasien Korban Subang Dirawat di RSU Kota Tangsel

Serpongupdate.com – RSU Kota Tangsel memastikan, tak ada pasien korban kecelakaan tanjakan Emen Subang, yang saat ini menjalani pengobatan di RSU Kota Tangsel dirujuk ke RS lain.

“Sampai detik ini, dari hasil pemeriksaan kami, tidak ada yang perlu dirujuk ke RS lain, artinya RSU masih sanggup menangani para pasien,” ucap Dirut RSU Tangsel Suhara, Senin (12/2/2018), saat dikonfirmasi.

Dia memastikan, satu pasien yang dirujuk untuk menjalani pemeriksaan CT scan di RSU Fatmawati, bukanlah pasien yang dirujuk pengobatannya dari RSU Tangsel ke Fatmawati.“Itu rujuk parsial namanya, kemarin dia CT scan di Fatmawati tapi pulang lagi pasiennya ke RSU Tangsel. kita hanya butuh data CT Scan pasien,” cetus dia.

Dijelaskannya saat ini, dari 16 korban luka yang dibawa dari RSU Subang ke RSU Tangsel, satu pasien diizinkan untuk berobat jalan.Sedangkan 13 pasien lain dinyatakan sudah lebih membaik, dan dilakukan pengobatan di kamar perawatan biasa.

“Kita lihat lukanya cukup serius, tapi bisa dilakukan perawatan di Kamar perawatan biasa. Memang ada beberapa di ruang IGD, ini cukup parah tapi masih bisa kami tangani” tandasnya. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *