banner
gaikindo

Tahun 2018, GAIKINDO Hadirkan Dua Pameran Otomotif

Serpongupdate.com – Untuk pertama kalinya GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan menghadirkan dua pameran otomotif, sebagai bukti kontribusi dan dukungan terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Sebuah pameran berkonsep business to business (BtoB) yang fokus pada industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), sedang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali hadir pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Penyelenggaraan perdana GIICOMVEC 2018 akan didukung oleh para APM ternama seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing brand  di GIICMOVEC 2018.

Kehadiran produk-produk unggulan dari brand kendaraan komersial di GIICOMVEC 2018 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial, dimana pancatatan penjualan truk dan double cabin di tahun 2017 meningkat hingga 45% dari tahun 2016 .

Menurut Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO, para Agen Pemegang Merek (APM) telah menunjukan konsistensinya dalam mengembangkan bisnis  kendaraan komersial. ”

Para APM kendaraan komersial telah melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan yang diproduksi. Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial konsumen,” tuturnya.

Nangoi juga menyatakan bahwa GAIKINDO merancang secara khusus GIICOMVEC 2018 sebagai pameran business to business yang akan menampilkan inovasi terkini dari para produsen kendaraan komersial.(rls/sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *