banner
taman perdamaian bsd city

Taman Perdamaian BSD City Sarana Rekreasi Keluarga

Serpongupdate.com – Berlibur tidak selalu harus mahal dan jauh dari rumah. Taman yang berada di sekitar tempat tinggal bisa menjadi salah satu alternatif di akhir pekan atau saat libur sekolah.

Kini, para orang tua tidak perlu khawatir untuk mengajak sang buah hati untuk menghabiskan waktu diakhir pekan. Salah satunya dengan bermain di Taman Perdamaian BSD City yang berlokasi di sektor 1.3 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang bisa menjadi tempat berlibur bagi keluarga dengan bermain bersama penuh gembira.

Beberapa permaian tersedia dan gratis bagi pengunjung. Seperti papan seluncur, ayunan, mangkok putar, jungkat jungkit, ayunan, mini flying fox dan sebagainya. Wahana permainan tersebut aman dan menyengkan dan cocok untuk putra – putri Anda mulai usia 1 hinggga 10 tahun.

Selain wahana permainan, Taman Perdamaian juga disediakan tempat duduk dan ruangan dari kontener. Hampir setiap hari taman ini dipenuhi pengunjung, terutama saat sore hari dan saat libur sekolah tahun baru.

Seperti halnya, Eka Fahradina (34) yang mengajak kedua putranya untuk mengisi hari libur sekolah “Mumpung ini hari terakhir libur sekolah, saya ingin menyenangkan anak dulu. Lagi pula, di sini tempatnya sangat bagus, banyak permainan yang bisa melatih pergerakan otot anak. Seperti, flying fox,” ujar Eka yang berprofesi sebagai guru TK di Kota Tangerang.

Sementara itu, Alfiani yang juga mengajak anaknya bermain, lebih berharap agar pengelola bisa menambahkan fasilitas toilet untuk keperluan pengunjung. “Tempatnya nyaman bagi anak-anak, tapi lebih baik lagi kalau ada toilet di sini,” harapnya.

Sedangkan, Rafka dan Dafika (5) sangat menikmati bermain di Taman Perdamaian BSD City. Mereka menyukai bermain flying fox mini, dan sudah beberapa kali bermain flying fox mini.

“Aku suka itu (flying fox mini) sama perosotan,” ucap Rafka dan Dafika kompak saat ditemui Minggu Sore, 7 Januari 2018.

Tak hanya permainan bagi anak-anak, di Taman Perdamaian BSD City juga terdapat fasilitas olahraga bagi pecinta sepeda BMX dan skateboard. Yuk, mulai ajak anak-anak bermain di Taman Perdamaian BSD City dan jangan lupa jaga kebersihan yah. (lan)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *