banner
jukir

Tingkatkan Profesi Juru Parkir, MPW PP Gunakan Aplikasi JUKIR

Serpongupdate.com – Ibu Kota DKI Jakarta adalah barometer pembangunan di segala bidang, terutama dalam konteks Pemberdayaan Ekonomi, dimana sesuai dengan garis kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, bahwa pemberdayaan masyarakat akan menjadi Prioritas, dimana solusi-solusi kongkrit dibutuhkan untuk mengangkat dan mensejahterakan masyarakat Jakarta merupakan sebuah tujuan yang wajib untuk di capai.

Dalam ruang lingkup itulah Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), Provinsi DKI Jakarta hadir yang berkolaborasi dengan PT Aplikasi Digital Nusantara, untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dimana program aplikasi JUKIR untuk para JURU PARKIR bahu jalan agar dapat di bina dan diangkat derajatnya sebagai salah satu profesi yang dapat menghasilkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya di Jakarta.

MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakara merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Jakarta sesuai dengan networking yang dimiliki, dimana dalam sektor perparkiran bahu jalan (On-Street) banyak kader-kader Pemuda Pancasila telah lama menggelutinya.

Untuk itu pada Kamis 25 Januari 2018, MPW PP DKI Jakara melakukan penandatanganan MOU kerjasama dengan PT Aplikasi Digital Nusantara, dalam rangka melakukan Launching aplikasi JUKIR untuk para JURU PARKIR Bahu Jalan (On_Street) agar dapat terdata, tertata dan membuat Jakarta sebagai Kota yang tertib, apik dan mampu membuat bahagia warganya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Thariq Mahmud, SH, telah menyatakan komitmennya, untuk ikut mendukung peningkatan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila yang bekerja sebagai JURU PARKIR, dimana hal tersebut juga diharapkan ikut dalam bagian mendukung Program Pembangunan Pemprov DKI Jakarta dibawah Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies -Sandi.

Dengan Aplikasi JUKIR yang di launching ini, diharapkan dapat menjadi solusi kongkrit bagi penataan perparkiran di Ibu Kota Jakarta, dengan jaminan peningkatan kesejahteraan para JURU PARKIR dan Keluarganya yang terwujud dalam berbagai program berbasis APLIKASI JUKIR, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi untuk di gunakan secara produktif bagi pembangunan ekonomi dan sumber daya manusia di Ibu Kota Jakarta, “Maju Kotanya, Sejahtera Rakyatnya”. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *