banner
farah quin

Turnamen Golf Wanita Bergengsi She’s Mercedes Golf 2017 Digelar

Serpongupdate.com -  Berlangsung 7 Desember 2017, turnamen wanita bergengsi She’s Mercedes Ladies Golf 2017 digelar untuk kedua kalinya di Indonesia. Turnamen She’s Mercedes Ladies Golf tahun ini diadakan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.

Setelah edisi pertama turnamen tersebut yang digelar pada tahun 2016 menuang sukses dan tingkat antusiasme yang tinggi, Mercedes-Benz Indonesia sepatutnya merasa puas melihat She’s Mercedes Ladies Golf 2017 telah menarik peserta dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Turnamen golf bergengsi tersebut merupakan yang pertama dalam jenisnya yang diadakan pada segmen otomotif premium, serta didedikasikan bagi para wanita dengan latar belakang yang berbeda dari beragam industri.

Dengan menggelar turnamen She’s Mercedes Ladies Golf, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *