banner
warung upnormal

Warunk Upnormal Destinasi Kuliner Unik di Tangsel

Serpongupdate.com – Warunk Upnormal kembali membuka cabang barunya di Jalan Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kehadirannya menjadi destinasi baru pilihan kuliner unik bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Warunk Upnormal juga menjadi spot menarik berfoto selfie maupun wefie bersama teman, sahabat dan keluarga.“Konsep yang sama juga hadir di seluruh cabang kami di seluruh kota di Indonesia. Mulai dari konsep menu yang ditawarkan hingga konsep gedung dan interior,” kata Bunga Prima, Public Relation Citarasa Prima Group Warunk Upnormal, pada Kamis 1 Februari 2018.

Warunk Upnormal tersebar di 31 kota dengan  65 cabang di Indonesia, antara lain Bogor, Bandung,  Tangerang, Depok dan kota lainnya. Menu kuliner yang disajikan terbilang unik, beragam menu khas warung kopi dengan sajian dihadirkan lewat beragam varian, kualitas, service, fasilitas hingga atmosfer berbeda.

Beragam menu unik dengan harga terjangkau bisa dinikmati, di antaranya aneka macam menu mie instan, roti bakar, beragam minuman ala Upnormal, desserts serta produk unggulan yakni kopi Gayo Aceh yang diroasting sendiri. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp1 3.500 hingga Rp14.500 untuk menu non paket, dan menu paket dibanderol sekitar Rp 20.500.

Warunk Upnormal Alam memiliki kapasitas pengunjung 332 seats. Gerai ini memiliki sejumlah fasilitas, yakni free wifi, berbagai games, private room, hingga ratusan colokan listrik yang siap memanjakan pengunjung sebagai tempat hangout bersama teman, sahabat dan keluarga. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *