27.4 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
HEALTH

1.000 Pekerja Sektor Transportasi di Kota Tangerang Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Serpongupdate.com – Sektor pekerja transportasi menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam pelaksanaan vaksinasi tahap dua. Sekitar 1.000 jiwa menjadi sasaran pada dosis pertama yang digelar di Terminal Poris Plawad.

“Kali ini kami vaksin institusi transportasi, pengemudi angkutan umum, ojek online bahkan bahkan ojek pangkalan juga,” ungkap Liza Puspadewi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Kamis (4/3)

Salah seorang pengemudi angkutan umum Si Benteng, Hendri (36) mengaku senang bisa mendapatkan vaksin secara gratis. Harapannya dengan begitu daya tahan tubuh nya meningkat serta pandemi segera berakhir.

Viza Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tangerang menambahkan bahwa memang setelah suntik vaksin terjadi efek samping, namun sejauh ini tidak ada yang berbahaya yang ditimbulkan.

“Sejauh ini belum ada efek samping yang terjadi paling demam, mual, belum ada laporan ke kami terkait efek yang parah,” ungkapnya.

Ia menuturkan pemerintah kota kaitan ini selalu menghimbau  bahwa vaksin aman dan dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Maka secara otomatis dengan meningkatnya daya tahan tubuh. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment