banner
batuceper

1.000 Peserta Ikuti Gelaran Kampung Anak 2018 di Batuceper

Serpongupdate.com – Kecamatan Batuceper untuk kesekian kalinya kembali mengadakan kegiatan Kampung Anak. Acara yang digelar di lingkungan kantor kecamatan ini diikuti kurang lebih 1.000 peserta dari berbagai PAUD, TK, RA se Kecamatan Batuceper.

Dikatakan Camat Batuceper Nurhidayatullah, kegiatan Kampung Anak ini berbagai lomba digelar antara lain, lomba futsal, lomba mewarnai, dan paduan suara dan diselenggarakan sejak pagi, jumlah pesertanya pun sangat banyak mencapai kurang lebih 1000 orang.

Nurhidayatullah mengungkapkan, kegiatan Kampung Anak diharapkan akan muncul sikap sportifitas anak sejak dini serta menumbuhkan ide-ide cemerlang dalam menumbuhkembangkan serta membimbing anak.

“Semoga anak-anak kita di Batuceper pada khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya akan tumbuh sebagai generasi yang sehat serta cerdas, sehingga kelak bangsa ini punya aset yang dapat dibanggakan,” ungkapnya, Senin (6/8).

Selain anak-anak, kegiatan ini juga dihadiri oleh orangtua yang mengantar buah hatinya yang berlomba.Salah satunya Nina Zulfikah (29) yang mengantar anaknya lomba mewarnai. “Harapannya dibuat lebih besar lagi. Jadi anak-anak bisa lebih terlatih menghadapi tantangan dan tumbuh lebih mandiri, dan percaya diri,” imbuhnya. (abe)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *