25.4 C
Tangerang Selatan
Kamis, 18 April 2024
Serpong Update
EDUCATION

309 Siswa Dapat Bantuan dari Sinar Mas Land

Sinar Mas Land untuk kedua kalinya menggelar Festival Pendidikan 2016 di The Breeze BSD City pada 11 Mei 2016 dengan menberikaan bantuaan sebesar Rp 389.200.000 kepada 309 siswa/siswi dari tingkat SD hingga SMU yang berada di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Event kali ini Sinar Mas Land mengangkat tema “Pendidikan Adalah Ilmu, dan Ilmu Merupakan Kekayaan” yangvdimeriahkan dengaan berbagai kegiatan lomba dan pameran budaya.Antara lain lomba story telling competation tingkat SD, lomba mewarnai tingkat TK, lomba menulis tingkat SMP, lomba fotografi mahasiswa, lomba basket tingkat SMU, workshop pendidikan, pameran pendidikan dan budaya serta penyuluhan anti narkoba.

“Tujuan kami menyelenggarakan festival pendidikaan ini adalah sebagai sarana mengkomunikasikan berbagai upaya CSR Sinar Mas Land di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat,” terang Syukur Lewigena, Direktur PT BSD Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, kerjasama antara Sinar Mas Land dan Pemkot Tangsel sudah terjalin di bidang pendidikan, dengan bahu-membahu membangun Rumah Pintar. Hal tersebut dilakukan untuk anak-anak sebagai generasi penerus dan harus di bentengi dengan pendidikan.

Pameran pendidikan juga dihadiri Teteng Jumara Kepala Dinas Kabupaten Tangerang dan Mathoda Kepala Dinas Kota Tangerang Selatan, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan serta AKBP Ayi Supardan, Kapolres Tangerang Selatan dan pejabat lainnya.

sml

Berita Terkait

Leave a Comment