32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
LEISURE

3M dan ACE Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Nyaman

Serpongupdate.com – 3M, perusahaan inovasi global yang selalu menciptakan solusi-solusi kreatif dan inovatif untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, bersama dengan ACE, jaringan ritel ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan disertai pelayanan professional, hari ini mengumumkan kerjasamanya. 3M dan ACE ingin menghadirkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan untuk konsumen dalam memperoleh berbagai solusi inovatif 3M secara lebih mudah dan nyaman di semua toko ACE di Indonesia.

Karina Chavez Rodriguez, President Director 3M Indonesia mengungkapkan, di awal tahun 2016, 3M baru saja melakukan transformasi pada bisnisnya dengan mengadopsi pendekatan perusahaan berbasis market-centric (dari basis bisnis-centric yang digunakan sebelumnya) dalam menjaga daya saing serta untuk efisiensi operasional. Untuk itu kami sangat senang mengumumkan kerjasama dengan ACE sebagai salah satu langkah nyata dari transformasi bisnis 3M yang lebih berfokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Ke depannya, produk-produk inovatif 3M akan semakin lengkap tersedia di seluruh toko ACE di Indonesia. Hingga saat ini, ACE telah memiliki 116 toko yang tersebar di 33 kota dan 21 provinsi di Indonesia, termasuk toko terbesar ACE di dunia seluas 15.000m2 yang bertempat di Living World Alam Sutera.

Lebih lanjut, Karina menjelaskan bahwa kerjasama ini berangkat dari pemahaman 3M mengenai kebutuhan konsumen yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang akan dibeli, namun juga mengedepankan kemudahan saat berbelanja. Hal ini dikarenakan konsumen –terutama kaum urban yang dinamis– seringkali menghadapi keterbatasan waktu dalam membeli  berbagai produk kebutuhannya.

“3M ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, aman, mudah dan nyaman untuk para konsumen dengan menghadirkan berbagai solusi inovatif 3M di satu tempat,” papar Karina.

Berita Terkait

Leave a Comment