29.3 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 24 Februari 2024
Serpong Update
LEISURE

Ahli Kungfu Tea Akan Menemani Makan Malam Tahun Baru Imlek di Novotel Tangerang

Serpongupdate.com – Ada yang berbeda dari perayaan tahun baru Imlek di Novotel Tangerang kali ini. Tidak hanya menyajikan hidangan khas negeri Tirai Bambu, namun para tamu juga dapat menyaksikan penampilan Kungfu Tea.

“Hampir setiap tahunnya, Novotel Tangerang selalu membuka pintu bagi setiap masyarakat yang ingin merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga maupun kolega. Banyak hidangan yang kami sajikan, tentunya dengan sentuhan chef profesional dan khas Imlek,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Namun kali ini kami ingin memberikan hal yang berbeda, yaitu adanya penampilan dari Tea Master yang akan memperagakan beberapa gerakan akrobatik yang sangat menarik untuk disaksikan,” tambahnya.

Setiap tamu yang datang akan berkesempatan untuk menyaksikan langsung Kungfu Tea, di meja mereka masing-masing, bahkan teh tersebut nantinya dapat dinikmati para tamu.

Selain itu hidangan khas Imlek yang disediakan tentunya akan sangat memanjakan para tamu seperti Roasted Peking Duck, Singaporean Laksa, Chicken Kungpao, Cold Roasted Beef, Roasted Beef Brisket, Mongolian Pan, dan masih banyak lagi.

Pada tahun ini, Novotel Tangerang juga masih menyediakan salah satu tradisi Imlek yang populer dalam beberapa tahun terakhir, yaitu Salad Yee Sang ceremony.  “Kehangatan bersama keluarga semakin erat dengan adanya yee sang ceremony. Di sini setiap keluarga yang hadir akan berkesempatan mendapatkan ceremony salad yee sang, mereka tentunya akan bersama-sama mengaduk dan memanjatkan doa serta harapan mereka di tahun baru Imlek ini,” jelas Windiarto.

Tidak hanya menyaksikan penampilan Kungfu Tea, menikmati hidangan Imlek sepuasnya, dan menjalani ceremony Salad Yee Sang, para tamu juga berkesempatan untuk menyaksikan penampilan Barongsai. Bahkan beberapa hadiah menarik juga dipersiapkan oleh Novotel Tangerang untuk tamu yang berkesempatan mendapatkan lucky Angpao.

Para tamu hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 430.000 nett untuk menikmati malam tahun baru Imlek dengan aktivitas dan sajian selengkap itu di Novotel Tangerang (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment