25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
LEISURE

60 Negara Akan Hadiri PATA Travel Mart 2016 di ICE BSD

Pacific Asia Travel Association (PATA) pada September nanti akan menggelar acara Travel Mart 2016, yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Serpong Tangerang, Indonesia.

PATA TRAVEL MART (PTM) ke 39 akan digelar pada 7 – 9 September 2016 nanti, yang didukung oleh PATA Indonesia Chapter serta  Kementrian Pariwisata Indonesia.Event bergengsi ini akan dihadiri lebih dari 1.000 delegasi dari 60 negara

CEO PATA Indonesia Chapter, Purnomo Siswoprasetjo mengatakan acara PTM diadakan pada September setiap tahunnya ini akan menampilkan beragam produk dan service di industri travel dan pariwisata dengan cakupan wilayah Asia Pasifik.

“Acara ini merupakan momen berharga bagi para pelaku bisnis pariwisata dan travel yang dapat dimanfaatkan untuk menjalin hubungan baik sesama para pelaku bisnis pariwisata dan travel di Indonesia, khususnya Provinsi Banten dan DKI Jakarta,” ucapnya.

Di tempat yang sama President Director Deutsche Messe Venue Opration, Aage Hansen mengungkapkan, kami merasa bangga dan terhormat  ditunjuk  menjadi pelaksana acara yang sudah sangat dikenal ini. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi panitia, peserta maupun pengunjung acara PATA Travel Mart 2016, dan berusaha semaksimal mungkin agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

PATA sendiri berdiri pada tahun 1951 dan merupakan organisasi nirlaba. PATA adalah katalis dan pengembang industri travel dan pariwisata baik di wilayah Asia Pasifik dan wilayah lainnya. PATA juga memberikan beragam konsultasi, riset, dan ada 97 pemerintahan negara,  27 perusahaan penerbangan internasional, airport, pelayaran,  63 Insitusi pendidikan dan ratusan perusahaan pariwisata sebagai anggota PATA .

Berita Terkait

Leave a Comment