25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
CULINARY

805 Juta J.CO Donat Terjual dalam Satu Dekade

Satu dekade, keberadaan J.CO di Indonesia telah mendapat respon positif di tengah masyarakat. Berangkat dari sebuah gerai di Supermall Karawaci, kini J.CO sudah dikenal di Indonesia dan di mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, dan Phillippine.

Semangat pantang menyerah untuk menjadi nomor satu dihati customer terus dipertahankan. Johnny Andrean, Founder of J,CO Donuts dan Coffee mengatakan, J.CO terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan product fresh setiap hari, hingga saat ini terus dipertahankan terbukti dengan konsep open kitchen yang ada di setiap store J.CO.

“Terbukti, hingga kini sudah terjual lebih dari 805 juta J.CO donat dalam kurun waktu sepuluh tahun,” ujar Andrean dalam keterangan pers yang berlangsung di Mall@Alam Sutera.

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pecinta J,CO di Indonesia. J.CO berbagi kecerian dalam 5K FUN RUN yang diselenggarkan pada hari Minggu, 15 Mei 2016 yang berlangsung di kawasan Mall@Alam Sutera.

Dengan tema “10 th Anniversary J.CO” , Anda dan keluarga dapat menikmati keseruan, tantangan,dan rintangan berlari untuk mendapatkan beragam doorprize, serta dihibur oleh penampilan Project Pop.

Berita Terkait

Leave a Comment