banner
danau cisauk

ABG Cisauk yang Hilang di Danau Bekas Galian Pasir Belum Ditemukan

Serpongupdate.com – Aparat gabungan diterjunkan untuk melakukan pencarian jasad Muhammad Ilham (17), di danau bekas galian pasir Perumnas Desa Suradita RT 13/04, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Pelajar itu tenggelam dan menghilang lantaran tak bisa berenang.

Korban yang tercatat bermukim di Komplek Griya Suradita Indah (Korpri) Blok P8/4 RT 10 RW 09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, itu dilaporkan tenggelam sejak Sabtu petang kemarin.

“Hingga kini proses pencarian terhadap saudara Ilham masih berlangsung,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Minggu (21/10/2018).

Menurutnya, proses pencarian dipimpin langsung oleh Danramil Legok Kapten (Inf) Dwi Saputro. Tim SAR dari Den Bravo TNI AU di bawah pimpinan Kapten Zaenal.

Alex mengatakan, pihaknya baru mendapat laporan dari keluarga korban pada Sabtu kemarin pukul 19.50 WIB. “Keluarga korban mendapat informasi dari rekan-rekan sebaya korban yang ikut bermain saat peristiwa tenggelamnya Ilham,” ujarnya.(ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *