31.2 C
Tangerang Selatan
Rabu, 14 April 2021
Serpong Update
CULINARY

Abuella Cafe Hadir di Floating Castle BSD City

Setelah sukses dengan pembukaan gerai Abuella Café di Bintaro X-Change yang berlokasi di Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan dan Cilandak Town Square (CITOS) dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Kini Abuella Cafe mengembangkan sayapnya di kawasan Serpong, dengan membukan gerai ketiga Abuella Cafe yang berada di Floating Castle BSD City.
abuella

Pembukaan gerai ketiga Abuella Cafe, bertepatan dengan pembukaan zona Floating Castle Avenue dan Fantasy Megical Café yang berada di Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ yang sebelumnya bernama Floating Castle Froggy Edutography.

“Untuk Abuella Cafe sendiri menempati zona Floating Castel Avenue, dimana venue tesebut memiliki venue yang sangat strategis,” ujar Fernando Iskandar selaku Founder & CEO Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ dalam keterangan pers yang berlangsung, Sabtu 29 April 2017.

Abuella Cafe sendiri mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment. Dimana gerai ini menawarkan menu signature dengan unique experience, yaitu kopi dengan foto selfie dirinya dan paket high tea yang penyajian kuenya ada di dalam sangkar burung.

Kafe ini merupakan perpaduan antara food, coffee dan community. Gerai ini bukan hanya menawarkan tempat ngopi dan makan saja. Abuella Cafe sekaligus menjadi tempat hang out yang nyaman, untuk berkumpulnya berbagai komunitas.

“Abuella, bukan gerai kopi biasa. Tapi, kafe yang menyajikan kopi Indonesia dengan kualitas premium. Selain minum disini. Kami juga menyediakan biji kopi dalam kemasan, agar bisa dinikmati dimanapun,” ujar Sandriana Malakiano, Owner Abuella Food-Coffee-Community yang merupakan istri dari Eep Saefulloh Fatah.
floating avenue

Selain menyediakan berbagai kopi premium, Abuella Cafe juga menyajikan berbagai jenis makanan dari Indonesia, Asia dan Western, termasuk didalamnya makanan vegetarian.

“Abuella”, kata Sandrina, bukan kedai kopi biasa. Tapi, kafe yang menyajikan kopi dari berbagai daerah di Indonesia dan semua hidangan dari Abuella Cafe merupakan resep keluarga.

Untuk diketahui. “Abuella” adalah panggilan sayang saya kepada almarhumah ibu. Kata “Abuella” sendiri dalam bahasa Spanyol berarti nenek atau omma. “Ini merupakan bentuk penghormatan saya kepada ibu,” ujar Sandriana.

Berita Terkait

Leave a Comment