26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
HEALTH

Accorhotels Greater Jakarta, Tangerang & Karawang Sosialisasi HIV – AIDS

HIV / AIDS adalah penyakit menular mematikan yang tidak asing lagi dimata penduduk dunia. Virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi, dan penyakit ini terus menyebar ke seluruh penjuru dunia dan Indonesia pun tidak luput dari penyebaran virus HIV/ AIDS yang menyerang berbagai kalangan, termasuk anak-anak dan remaja.

Dalam rangka memperingati hari HIV/AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2016, Novotel Tangerang bersama hotel-hotel yang berada dalam naungan Accorhotels Greater Jakarta, Tangerang & Karawang menyelenggarakan acara sosialisasi mengenai HIV AIDS di SMP Negeri 115 Jakarta yang berlokasi dibilangan Tebet, – Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, sebanyak 34 Hotel datang untuk turut berpartisipasi, seperti Raffles, Fairmont, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, all seasons dan ibis budget.

Untuk menambah semangat dan antusiasme para siswa, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran salah satu Stand Up Comedian Indonesia ternama, Mongol Stress yang membuat suasana sosialisasi terasa lebih santai dan menyenangkan.

Selain membahas lebih jauh mengenai HIV / AIDS, acara yang dihadiri sekitar 360 orang siswa-siswi SMP ini juga bertujuan untuk mengedukasi para siswa tentang cara mencegah penularan penyakit HIV / AIDS dengan menjauhi segala bentuk penggunaan obat-obatan terlarang dan menghindari hubungan seksual yang tidak aman untuk menekan laju pertambahan pengidap HIV / AIDS di kalangan anak dan remaja.

Lisa Indra, selaku Marketing Manager Novotel Tangerang mengatakan dengan adanya acara ini, Accorhotels memiliki harapan agar para generasi penerus bangsa sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh HIV/AIDS dan menghindari segala hal yang dapat mengakibatkan penularan HIV / AIDS dikalangan anak, remaja, maupun dewasa. (rls)

Berita Terkait

Leave a Comment