26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

ACR Tawarkan Buy Back Guarantee untuk Mobil Anda

ACR Otomotif Indonesia  bekerjasama dengan beberapa CBU melakukan penjualan unit mobil secara roadshow

Bagi Anda konsumen otomotif yang ingin membeli mobil baru kelas premium dengan garansi harga tinggi. Kiranya perusahaan bernama PT. ACR Otomotif Indonesia (Autocarrecycle) bisa menjadi solusi dalam pembelian mobil bergaransi dengan harga sama setelah 5 tahun pemakaian. Pasalnya, ACR Otomotif menawarkan berbagai program sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen lewat kerjasama dengan berbagai dealer yang tersebar di Jabodetabek.

Perusahaan yang berlokasi di kawasan SCBD tepatnya di Equity Tower lantai 38 ini memiliki penawaran menarik bernama Buy Back Guarantee bagi konsumen yang membeli dan ingin mendaftarkan mobil barunya di perusahaan tersebut.

Program andalan kami adalah Non-Depreciating value untuk mobil baru yang hendak dijual di kemudian hari oleh pembeli. Minimum harga mobil yang berhak mendapatkan program ini adalah sekitar Rp 1 Milyar per unit. Misalnya, mobil yang dibeli seharga Rp.1,5 Milyar, artinya ketika setelah pemakaian maksimal 5 tahun kemudian mobil tersebut dijual kembali, ACR Otomotif Indonesia dapat membeli kembali mobil tersebut dengan harga 100% sama dengan saat konsumen membeli mobilnya pertama kali, ” papar Calvin Ray, Marketing Communications Manager dari PT. ACR Otomotif Indonesia saat pembukaan Maze Market di Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

Perusahaan yang berdiri sejak 2015 lalu ini, banyak menawarkan keuntungan untuk konsumen. Seperti untuk Program Buy Back Guarantee dengan Non-Depreciating Value, ACR Otomotif Indonesia juga memberikan bonus gratis bahan bakar Shell sebanyak 1.200 liter.

ACR atau Autocarrecycle yang akan memberikan Anda perlindungan kendaraan premium yang akan Anda beli. Dalam programnya kali ini, ACR yang bekerjasama dengan beberapa CBU melakukan penjualan unit mobil secara roadshow, seperti yang dilakukan di Maze Market Kota Tangerang dan mal yang tersebar di Jabodetabek.

Berita Terkait

Leave a Comment