banner
act

ACT Tangerang Raya Distribusikan Air Minum Wakaf Gratis di Masjid

Serpongupdate.com –   Aksi Cepat Tanggap (ACT) Branch Tangerang Raya bersama dengan tim Air Minum Wakaf (AWM) hadir mendistribusikan display dan stock AWM di beberapa Masjid di Tangerang Raya.

Masjid yang menjadi titik distribusi AWM adalah Masjid Agung Al Jihad (Ciputat), Tangerang Selatan. Juga ada Masjid Al Munawwarah (Pamulang) dan Masjid Baitul Muta’ali (Cipadu). Masing-masing masjid mendapatkan 100 kardus AWM dalam bentuk kemasan botol dan cup.

“Mudah-mudahan dengan adanya AMW yang ada di Masjid Agung Ciputat ini, banyak  peminat dari para jama’ah untuk meminum ini. Kita bisa sosialiasiskan kepada jama’ah pada setiap Jum’at nanti untuk bisa menikmati air wakaf ini,” terang Syarifuddin, Koordinator Masjid Al Jihad Ciputat.

Tujuan dari distribusi AWM adalah agar umat mudah mengakses air minum dalam kemasan secara gratis yang merupakan hasil pengelolaan wakaf dari dana ummat. AWM ditargetkan untuk tersebar di Masjid-masjid, sekolah-sekolah dan tempat-tempat yang terdampak bencana.

Jika ada dari para jama’ah yang mau turut berpartisipasi dalam menebar manfaat dari AMW, maka donasi yang diberikan dalam kotak display AWM akan dikelola untuk produksi dan distribusi AMW kembali. Akadnya pun wakaf, bukan sedekah. Sehingga diharapkan kebermanfaatan dari AWM bisa terus bergulir untuk ummat.

“In syaa Allah, pada beberapa pekan ini Tim AWM bersama Tim ACT Tangerang Raya akan mendistribusikan ke 12 titik lagi dan semuanya berjumlah 15 titik di area Tangerang Raya. Air minum adalah asset untuk ummat atau rakyat Indonesia juga., bukan untuk dikomersilkan,” papar Suriadi, Kepala ACT Branch Tangerang Raya dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com beberapa waktu lalu. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *