26.6 C
Tangerang Selatan
Selasa, 15 Juni 2021
Serpong Update
Gallery

Aiptu Sakbani Polsek Cisauk Dinobatkan Sebagai Bhabinkamtibmas Terkreatif Versi Metro Jaya Pos Award

Serpongupdate.com – Aiptu Sakbani Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk, Polsek Cisauk Polres Tangsel menyandang gelar sebagai Bhabinkamtibmas Terkreatif dalam ajang Penghargaan Metro Jaya Pos Kota Award yang berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (PMJ) pada hari Selasa siang, 12 Desember 2017

Pemberian penghargaan terhadap anggota Polri telah dibuktikan  melalui sinergitas antara media dan Polri, khususnya  media nasional terkenal ibukota Jakarta yaitu Pos Kota dan Polda Metro Jaya.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Purwandi Haryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk menjalin kemitraan polisi bekerja sama dengan Poskota. Karena itu, pihaknya melibatkan koran ibukota ini memberikan penghargaan bagi anggota Bhabinkamtibmas.

“Pihak Polri menyambut baik  bentuk kerja sama dan komunikasi ini semoga ini bisa lebih meningkatkan kreatifitas dan contoh bagi bangsa dan negara,” katanya.

Atas penghargaan yang didapat para anggota, Purwandi meminta anggotanya jangan langsung merasa bangga. Namun penghargaan itu dijadikan sebagai motivasi agat lebih baik dalam memberikan pengayoman.

“Kami  meminta kepada anggota lain,  agar keberhasilan ini bisa diikuti sehingga ke depan nanti akan banyak lagi anggota berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto Sik. SH. MH., mengatakan, anggota yang berprestasi berhak mendapatkan penghargaan atau reward  atas prestasinya. Semoga prestasi ini menular kepada anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Tangerang Selatan diwakil oleh Kompol Bachtiar Alponso, SIK, M.Si (Wakapolres Tangsel), Kompol Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek Kelapa Dua), AKP Enung Holis (Wakapolsek Serpong), Iptu Sarman (Kasubag Humas), Aiptu Sakbani (Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk) dan Bripka Nasrullah (Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang).

polres tangsel 1

Adapun nama anggota Bhabinkamtibmas dan Polsek Jajaran Polda Metro Jaya Pemenang Metro Jaya Pos Kota Award  Berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor : Kep/1199/XII/2017 tanggal 5 Desember 2017 yakni :

Anggota Bhabinkamtibmas

–          Bhabinkamtibmas Terkreatif (Aiptu Sakbani Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk Polsek Cisauk Polres Tangsel)

–          Bhabinkamtibmas Terfavorit (Aiptu Bonin Suhanda, SIP, MM Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Mekar Polsek Jati Asih Polres Metro Bekasi Kota)

–          Bhabinkamtibmas Teresponsif (Bripka Maryanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Gading Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara).

Polsek Jajaran Polda Metro Jaya

– Polsek Terbaik I yaitu Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara.

– Polsek Terbaik 2 yaitu Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

– Polsek Terbaik 3 yaitu Polsek Bantar Gebang Polres Metro Bekasi Kota.

“Selamat bagi anggota Bhabinkamtibmas dan Polsek Jajaran Polda Metro Jaya yang telah terpilih, semoga terus berprestasi,” ucap Kapolres Tangsel. (ccp)

Berita Terkait

Leave a Comment