26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
POLITIK

Airin Kembali Pimpin Golkar Tangsel

Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang digelar di Hotel Soll Marina Serpong berlangsung meriah, Minggu (2/10).

Sedikitnya 300 orang pengurus dan kader Golkar Tangsel menghadiri Musda yang mengangkat tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu” ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel yang juga merupakan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap agar Musda dapat berjalan dengan lancar, dan menghasilkan keputusan yang baik bagi partai maupun kepada masyarakat Tangsel pada umumnya.

“Saya menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pengurus Golkar Tangsel yang senantiasa mendukung kebijakan parpol,” jelas Airin.

Airin juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Gubernur Banten 2017 untuk itu kader Golkar agar menyiapkan diri.

“Diharapkan kader dan pengurus Golkar Tangsel tetap solid dalam upaya mensukseskan kebijakan Partai Golkar terutama dalam Pilgub Banten nanti,” papar Airin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Prov. Banten Suparman.

Menurutnya agenda utama yang perlu digarisbawahi oleh para kader dan pengurus Golkar se-Banten adalah mensukseskan dan memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy yang sudah ditetapkan sebagai Cagub dan Cawagub Banten 2017.

“Tahun 2017 mendatang Provinsi Banten akan melaksanakan agenda politik terbesar yaitu Pilgub Banten 2017. Kemenangan Partai Golkar dalam legislatif 2014 yang lalu dan kemenangan pasangan Airin – Benyamin Davnie yang diusung Golkar dapat menjadi bekal kemenangan untuk kembali mensukseskan pasangan Wahidin Halim – Andhika Hazrumi,” kata Suparman.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Musda H Sukarya menjelaskan bahwa hingga saat ini hanya ada satu calon yang diusulkan, yaitu Airin Rachmi Diany. Dengan adanya usulan itu, Airin terpilih secara akalamsi, dalam Musda II DPD Golkar Tangsel.

Proses aklamasi ini menunjukan bahwa partai Golkar Tangsel benar-benar kondusif dan solid sesuai denagn tema yang diusung dalam Musda kali ini.

“Ini bukti kita semua itu solid dan kondusif, kita usulkan kembali Ibu Airin untuk maju, karena memang masih sangat pantas untuk memimpin kembali Partai Golkar Tangsel, dan terus membesarkan partai ini,” pungkas Sukarya.

Tahap selanjutnya Ketua terpilih membentuk tim formatur, untuk menentukan kepengurusan yang baru pada periode 2016-2021 ini.‎ (Nto)

Berita Terkait

Leave a Comment