32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Ajang Promosi Wuling Motors di GIIAS 2016

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk menunjukkan komitmen jangka panjang Wuling di  Indonesia dengan LISTENING, UNDERSTANDING, AND CREATING for Indonesia.

Wuling hadir di GIIAS 2016 untuk pertama kalinya sebagai perkenalan kepada masyarakat Indonesia. Presiden Wuling Motors Xu Feiyun memberikan pernyataan dalam konferensi pers Wuling (11/08) di GIIAS 2016, “Partisipasi kami di GIIAS mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi bagian dari pemain otomotif Indonesia. Kami ingin memperkenalkan nilai-nilai kami, yaitu Listen, Understand, and Create for Indonesia; dengan memperlihatkan maket pabrik dan Supplier Park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok untuk dipamerkan.

Wuling saat ini tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat, dimana maket pabrik tersebut dengan skala 1:500 akan dihadirkan di stan Wuling di GIIAS. Bersama dengan manajemen Wuling Motors lainnya, Xu Feiyun memperlihatkan maket pabrik pada konferensi pers Wuling di GIIAS 2016.

Pabrik dan Supplier Park Wuling seluas 60 hektar berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Pembangunan pabrik telah mencapai 60% dan sesuai dengan jadwal. Proyek ini diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, memberikan kontribusi penting kepada industri otomotif di Indonesia.

persiapan peluncuran produk, Wuling juga menyiapkan layanan dealer untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia. Wuling menargetkan untuk membuka lebih dari 50 dealer pada tahun pertama setelah peluncuran mobil.

Selain itu, Wuling memberikan memberikan beasiswa kepada 63 pelajar Indonesia yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka di Tiongkok. Wuling juga telah mendirikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif Indonesia-Tiongkok di Karawang, yang merupakan bentuk kerja sama dengan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di daerah tersebut.

SGMW juga menduduki posisi pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 10 tahun di Tiongkok. SGMW terus berkembang di tahun ini seiring dengan volume penjualan dari Januari hingga Juni 2016 yang telah mencapai lebih dari 1 juta unit.

Berita Terkait

Leave a Comment