26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
LEISURE

Amaris Hotel Serpong Meeting Points Pebisnis

Perkembangan Serpong yang signifikan membuat kebutuhan akan akomodasi pun meningkat. Menjawab kebutuhan itu, Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerjasama dengan PT Anugerah Sapta Pesona mempersembahkan Amaris Hotel Serpong sebagai pilihan akomodasi pintar para pengunjung Serpong yang dinamis ini.

Terletak di Jalan Raya Serpong no.91-92, Amaris Hotel Serpong menawarkan 102 smart rooms yang dilengkapi dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi disetiap kamarnya. Hotel yang memiliki 9 lantai ini juga menyediakan 3 ruang meeting dengan beragam kapasitas mulai dari 20 pax hingga 75 pax.

Muhamad Hanafiah, selaku Hotel Manager Amaris Hotel Serpong mengatakan Amaris Hotel berlokasikan di jalan raya utama Serpong yang menghubungkan Bumi Serpong Damai dan Alam Sutera. Hal ini membuat Amaris Hotel Serpong memiliki akses yang strategis untuk menjangkau banyak meeting points. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau hanya dengan 30 menit berkendara, stasiun kereta api serpong pun dapat ditempuh dengan waktu 15 menit dari Hotel yang menawarkan fasilitas bed and breakfast ini. Pusat perbelanjaan seperti WTC Serpong dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

“Untuk harga pembukaan, kami memberikan harga Rp 425.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” ucapnya.
Pembukaan Amaris Hotel Serpong ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Agung Adiprasetyo selaku perwakilan pemegang saham dari PT Anugerah Sapta Pesona. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Amaris International dan kemudian diserahkan kepada Muhammad Hanafiah selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Serpong. Peresmian ini secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi Kompas Gramedia, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Serpong merupakan Amaris Hotel ke 61 dalam kelompok brand Amaris, dibawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan saat ini telah mengoperasikan 100 hotel di lebih dari 30 kota.
amaris ok

Berita Terkait

Leave a Comment