banner
karang taruna

Andri Yanto Nahkodai Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Utara

Serpongupdate.com – Pemilihan ketua Karang Taruna kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang berjalan dengan sangat baik, mengusung dua pasangan yaitu Zulfikar Rifai dan Andriyanto. Acara tersebut bertempat di Aula Kelurahan, Sabtu (20/10/2018). Acara dihadiri Lurah Panunggangan Utara, Trisnanto Hadi Pratama, Sekel Panut Khaerul Jabadi, Binamas serta Babinsa.

Acara voting pemilihan Ketua Karang Taruna Panut berlangsung mulai pukul 08.30 – 10.30 WIB dengan jumlah 36 pemilih, akan tetapi yang hadir hanya 26 pemilih, setelah dilakukan penghitungan suara Zulfikar Rifai memperoleh 2 suara dan Andriyanto mendapatkan 26 suara, dan yang berhak memimpin Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Utara adalah Andri Yanto.

Plt. Lurah Panunggangan Utara,Trisnanto Hadi Pratama mengatakan, karang taruna merupakan wadah untuk pemberdayaan pemuda sesuai dengan pidato presiden pertama RI Soekarno Hatta “ Berikan aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia,” ujarnya.

Lanjut Hadi, Semoga dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Kelurahan Panut mampu meningkatkan inovasi agar bisa memajukan wilayahnya dan dapat mengaktifkan kembali wadah karang Taruna Kelurahan Panut sehingga pemuda  dapat beraksi, berekspresi dan berinovasi serta bermitra dengan kelurahan untuk membangun wilayah Panunggangan Utara.

“Pasalnya pemuda diluar sana menjadi sasaran tindak pidana, saya ingin mendorong pemuda untuk melakukan hal-hal positif dan berkreatifitas bagi pembangunan di Panunggangan Utara khususnya Kota Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu, Andri Yanto Ketua Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Utara terpilih untuk Periode 2018-2021 mengutarakan, selaku pemuda sudah saatnya dapat menghidupkan kembali syiar Islam dan bersinergi dengan pihak kelurahan, RT dan RW serta mampu memajukan para pemuda di wilayah Panunggangan Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, dan kepada tamu undangan dan semoga dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Utara, dapat membawa perubahan positif serta meningkatkan kreatifitas bagi pemuda disini,” pungkasnya. (abe)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *