25.2 C
Tangerang Selatan
Jumat, 26 Februari 2021
Serpong Update
GADGET

Aneka Gadget Canggih Hadir di Teknopolis 2017

Memasuki hari ke-2 pameran teknologi TEKNOPOLIS 2017, para peserta memperkenalkan produk-produk terbarunya, baik yang sudah ada di pasaran maupun yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kemeriahan terlihat hampir di semua booth peserta pameran, karena antusiasme pengunjung yang cukup tinggi terhadap pameran teknologi, Internet of Things (IoT), wearable devices dan smartphone terkini, yang pertama kali digelar di Indonesia ini.

Pameran perdana yang digagas oleh PT Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini ibarat menjadi oase baru untuk menggeliatkan industri teknologi berbasis IoT di Indonesia. Mengusung tema “Today’s Technology and Beyond,” TEKNOPOLIS 2017 ternyata disambut baik oleh sebagian besar brand teknologi gadget, wearable devices, kamera digital, hingga mobil ternama, yang selama ini terus mengembangkan produk-produk inovatif.

Bambang Setiawan, Project Director Traya Events mengaku memang mengemas pameran Teknopolis sedikit berbeda dari pameran teknologi lainnya.

“Memang dimaksudkan berbeda, karena dikemas dengan konsep baru dimana produk – produk yang ditampilkan merupakan produk unggulan dari setiap brand, bahkan ada beberapa brand hanya menampilkan produk contoh yang belum di pasarkan di Indonesia. Selain itu beberapa brand juga menampilkan ekosistem yang lengkap salah satunya adalah Samsung. Masyarakat juga diharapkan bisa menikmati pameran serta mendapatkan wawasan dan edukasi mengenai perkembangan teknologi terbaru masa kini,” ujarnya.

Bagi Anda penggemar teknologi dan ingin melihat secara langsung beragam teknologi terbaru yang hadir di Indonesia, jangan lewatkan TEKNOPOLIS 2017 pada tanggal 9-11 Juni 2017 di Hall A Jakarta Convention Center.

Berita Terkait

Leave a Comment