29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
CULINARY

Aneka Nasi Goreng di Fame Hotel Gading Serpong

Makanan nasi goreng, adalah menu terenak nomor 2 setelah rendang menurut hasil survey CNN. Bahkan menu ini selalu digemari banyak orang, dan tidak membosankan.

Sebagai salah satu bentuk pelestarian menu khas Indonesia ini, Fame Hotel Gading Serpong, yang bertempat di Tivoli District Kav 3, Jl. Boulevard Gading Serpong – Tangerang menawarkan begitu banyak varian nasi goreng.

“Menu nasi goreng menjadi salah satu favorit orang Indonesia, dan khusunya para tamu kami. Untuk itu, nasi goreng dengan 10 varian akan menjadi menu favorit selama dua bulan kedepan”, ujar Rismiantoro, selaku Head Chef Fame Hotel Gading Serpong.

Fried Rice Paradise” hadir pada bulan Juli hingga Agustus. Terdapat 10 varian di antaranya adalah; nasi goreng ati, nasi goreng seafood, nasi goreng saluang, nasi goreng pete, nasi goreng cumi asin. Dan ada empat nasi goreng yang sudah di rekomendasikan oleh Chef Aris yaitu nasi goreng setan, nasi goreng kari, nasi goreng sosis dan nasi goreng gila. Semua menu nasi goreng dibandrol Rp 49.900/ porsi.

“Semua varian nasi goreng yang ditawarkan bisa dinikmati berbagai umur dan kalangan, mulai dari yang suka sekali dengan pedas, hingga super pedas, dan ada juga nasi goreng yang bisa dinikmati untuk anak-anak, Nasi Goreng Sosis. Taste-nya gak pedas,” ujar Devi Emerson, selaku Hotel Manager dari Fame Hotel.

Setelah 10 varian nasi goreng, Anda bisa beralih ke minuman yang segar-segar. Carambola Juice” yang dikenal dengan jus belimbing dicampur dengan buah stroberi dan rendah gula yang dijamin, atau dengan segelas “Summer Squash”, yakni campuran madu, soda, dan lemon akan menyegarkan mulut dan cocok untuk menutup makan siang Anda. Untuk minuman dibandrol sebedar Rp 20.000.

Berita Terkait

Leave a Comment