26.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 23 Januari 2021
Serpong Update
POLITIK

Anis Matta Gaspol Kader Partai Gelora Dukung Nomor Urut 3 di Pilkada Tangsel

Serpongupdate.com – Partai Gelora Indonesia menguatkan kader dan simpatisannya memenangkan pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali kota Tangerang Selatan, nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada  9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta menegaskan, seluruh kader partai untuk benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam pemenangan calon yang didukung di Pilkada Kota Tangsel.

“Pilkada ini adalah momentum kita untuk menunjukan karakter kita. Kalau kita sudah mendukung kader, maka kita harus benar-benar serius dalam mendukung calon kita. Kita tidak main dua kaki. Politik adalah karakter, dan katakter kita harus menunjukkan bahwa kita serius dalam mendukung calon kita,” tegas dia dihadapan Calon Wali Kota Tangsel, nomor urut 3 Benyamin Davnie, Ketua DPD Golkar Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan petinggi Partai Gelora Indonesia lain di Serpong, Sabtu (28/11/2020).

Dia mengaku, mesin partainya akan bekerja optimal dalam mendukung kemenangan pasangan Banyamin Davnie, melanjutkan pembangunan Tangsel, yang telah berjalan.”Sebaran bekerja cukup bagus dan kita bekerja di 7 kecamatan yang ada. Insa allah dukunga ini membawa pasangan Benyamin Davnie memenangkan Pilkada Tangsel,” ungkap dia.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany menegaskan, seluruh partai pengusung dan pendukung untuk benar-benar mengawal kemeangan paslon nomor urut 3.

“Sekarang adalaah waktunya gaspol. Turun ke lapangan, meyakinkan masyarakat bahwa pilihan kita Pak Ben dan Pilar pilihan terbaik Wali kota Tangsel.Mari terus berjuang, tidak hanya mengatarkan menang dan dilantik, tapi menjaga proses pembangunan di Tangsel 3 sampai 5 tahun ke depan,” ungkap Airin.

Sementara Benyamin Davnie dalam orasi politiknya, menegaskan bahwa pemimpin Tangsel, dimasa mendatang adalah orang yang telah banyak mengetahui penataan dan pembangunan Tangsel.

Dengan masa kerja 3,5 tahun dari hasil Pilkada 2020 ini, Tangsel,harus dipimpin oleh orang yang telah berpengalaman. “Tdak ada waktu untuk menyesuaikan lagi, tiak ada waktu untuk keliling keliling lagi, maka pembangunan saat ini harus dilanjutkan kembali,” ucap dia. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment