banner
topping off

Apartemen Emerald Bintaro Lakukan Topping off Tower A

Serpongupdate.com – Apartemen Emerald Bintaro melakukan topping off Tower A yang berlangsung pada  Kamis, 3 Mei 2018.

General Manager PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti mengatakan dengan topping off Tower A Apartemen Emerald Bintaro ingin menunjukkan komitmen Jaya Real Property dalam pengembangan hunian dan menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Acara tutup atap ini merupakan event besar kedua pada semester pertama tahun 2018. Pada akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro telah melangsungkan event ground breaking Tower B. Di lokasi apartemen, geliat pembangunan tampak semakin terlihat.

bintaro

“Hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum saat konfrensi pers kepada sejumlah wartawan.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk. menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Sementara Head of Marketing Aparteman Emerald  Bintaro, Nanto Poerwanidyo mengatakan, hingga saat ini, Tower A sudah terjual  100 persen yang didominasi oleh end user.

Sebagai informasi. Apartemen Emerald Bintaro mengadakan jadwal project visit masih akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.“Bagi konsumen yang belum sempat melihat progres Tower A, silakan datang pada acara customer gathering tersebut. Para konsumen bisa melihat pula show unit di Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro,” tutup Nanto. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *