banner
curanmor istimewa

Apes! Pelaku Tewas Terjatuh dari Motor Curiannya

Serpongupdate.com –  Nasib sial dialami Mr. X yang tewas di Jalan Menteng Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (11/1/2019) dini hari, karena terjatuh dari sepeda motor curiannya usai berhasil menggasak sepeda motor korbannya di Jalan Raya Boulevard Bintaro, dekat Giant Bintaro.

“Jadi bukan korban begal, yang meninggal adalah pelaku pencurian sepeda motor. Tewas karena terjatuh dari motornya dan kepalanya membentur trotoar,” ucap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro, Jumat (11/1/2019).

Diterangkan Yudho, pihaknya masih memburu tiga pelaku lain, yang sama sama beraksi mencuri sepeda motor korban.“Keterangan korban, pelaku dua motor berboncengan (4 orang). Pelaku yang meninggal ini terpisah dengan kawanannya, setelah korban dan warga mengejar para pelaku,” terang Yudho.

Dari pemeriksaan awal, Polisi belum dapat mengidentifikasi pelaku, karena tak ada identitas diri di tubuhnya.

Diterangkan Yudho, mulanya, aksi pencurian dengan pemberatan itu, dilakukan komplotan pelaku terhadap pemuda yang sedang nongkrong di kawasan Bintaro.“Pelaku meminta handphone, dompet dan satu sepeda motor korban berhasil dibawa kabur, yang membawa itu kemudian yang meninggal karena terjatuh di Jalan Menteng Bintaro,” terang Yudho. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *