28 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 4 Februari 2023
Serpong Update
TEKNO

Aplikasi Beelli, Karya Anak Bangsa Indonesia Siap Bersaing dengan Aplikasi Luar Negeri

Serpongupdate.com – Beelli, Aplikasi karya anak bangsa yang menjadi sorotan ditengah para mencari keuntungan developer asing. Karya asli anak Indonesia hadir dan siap bersaing dengan aplikasi luar negeri lainnya.

Dalam aplikasi ini, streamer mendapatkan berbagai keuntungan dengan angka gift yang fantastis.Beelli bukan sekedar platform menguntungkan seperti aplikasi asing yang selalu mengikuti aturan yang mereka buat.

“Keuntungan Beelli akan dikembalikan sebagai hadiah untuk pengguna sesekali dan reguler serta unggahan streaming. Kami memperkaya pengguna kami karena kami bangga dengan talenta anak bangsa,” ungkap Indrawan, CEO Beelli App.

Sudah waktunya aplikasi Indonesia mengambil pasar negaranya sendiri. “Harapannya, Aplikasi Beelli menjadi pembuka rezeki bagi para anak muda Indonesia yang kreatif, konten kreator, influencer, ibu rumah tangga. Semua bisa di saluran di aplikasi Beelli ini, dengan begitu bakat dan keahliannya dapat dilihat banyak orang,” ujarnya.

“Bukan hanya itu, kami juga ada program UMKM mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi ini,” imbuhnya.

Lanjut, dirinya menjelaskan Aplikasi Beelli sebagai aplikasi pertama di dunia yang menggabungkan live streaming & pertemanan baru yang memiliki konsep modern. “Beelli mempunyai fitur canggih dengan tingkat keamanan dari akun fake tinggi membuat kenyamanan serta menjamin keamanan usernya,” jelasnya.

Aplikasi ini hadir di platform android dengan rating tertinggi dan platform IOS akan segera rilis di 2023. “Segera ambil smartphone android kesayanganmu lalu ketik Beeellisoft, jadilah pelopor di negeri sendiri,” pungkasnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment