30.7 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
LEISURE

Ara Hotel Gading Serpong Menjadi Vega Hotel Gading Serpong, Ini Fasilitasnya

Serpongupdate.com – Parador Hotels & Resorts, manajemen jaringan hotel Indonesia mengumumkan pergantian brand untuk hotel bintang 3, Ara Hotel Gading Serpong menjadi Vega Hotel Gading Serpong yang ditandai dengan acara launching secara virtual.

Pergantian brand ini berupa pergantian nama dan logo sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam memperkuat pertumbuhan perusahaan dan komitmen dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan dan mitra bisnis.

Ara Hotel Gading Serpong kini Vega Hotel Gading Serpong resmi beroperasi pada tahun 2014 sebagai hotel bintang 3 pertama untuk Parador Hotels & Resorts Group. Berada di lokasi strategis Kota Gading Serpong, Tangerang yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bisnis, hiburan dan hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan tagline ‘Consciously Stylish’, setiap tamu dapat menikmati tampilan baru mulai dari gedung, lobi, restoran dan kamar hotel. Interior Vega Hotel Gading Serpong mencerminkan gaya hidup modern masyarakat Indonesia terkini yang nyaman dan cocok untuk destinasi bisnis dan liburan.

Vega Hotel Gading Serpong memiliki 145 kamar hotel terdiri dari 135 Superior Room, 8 Deluxe Room dan 2 Suite Room dilengkapi tempat tidur yang luas, LED TV, brankas, meja kerja, lemari pakaian, telepon, perlengkapan membuat kopi dan teh, minibar, peralatan mandi, shower, pengering rambut dan sandal kamar. Selain itu juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan, kolam renang semi-Olympic dan taman bermain air untuk anak-anak, perawatan pijat tubuh serta pelayanan tamu yang terbaik.

General Manager Hotel, Evriansyah akan memantau segala aspek operasional setiap harinya untuk memastikan bahwa tamu mendapatkan pelayanan yang prima.

“Kami sangat antusias dengan pergantian brand ini yang selaras dengan komitmen kami untuk terus mengoptimalkan kinerja dan nilai dari hotel kami sebagai hotel business and leisure. Dalam kondisi pariwisata yang mulai berangsur pulih di tahun ini kami optimis industri perhotelan dapat kembali bangkit dan Vega Hotel Gading Serpong siap menyambut kedatangan para tamu dan keluarga yang ingin menjelajahi kawasan Tangerang dan sekitarnya,” paparnya, Rabu, 29 September 2021.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts menjelaskan, kami bertekad untuk mengelola secara profesional semua jaringan hotel Parador Hotels & Resorts dengan berstandar internasional. Prioritas kami dalam membangun pertumbuhan perusahaan adalah berfokus kepada smart service dan standar pelayanan terbaik yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu yang menginap dengan memastikan setiap hotel dan karyawan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 selama melayani para tamunya.

“Sejalan dengan hal tersebut seluruh hotel yang tergabung di dalam jaringan hotel Parador Hotels & Resorts saat ini sudah memiliki sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan kami juga memastikan seluruh karyawan sudah menerima vaksinasi Covid-19,” terangnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment