33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Astra Honda Motor Mengusung Tema ‘Be Unlimited’ di IMOS 2016

Di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, lima brand yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan produk-produk baru mereka. Bertempat di booth mereka masing-masing, ke-lima brand motor membuka selubung produk-produk motor baru yang memang telah dinantikan oleh konsumen di tanah air.

Pada tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengusung tema [Be Unlimited] pada IMOS 2016. Keragaman produk , teknologi, dan inovasi yang dimiliki oleh Honda berhasil membuat konsumennya menjadi tak terbatas di setiap aspek kehidupannya.

“Melalui The Power of Dreams, kami percaya kekuatan mimpi bisa mewujudkan impian dengan semangat ONE HEART (SATU HATI). Dan mimpi kami adalah mengirimkan pembalap Indonesia berbakat ke MotoGP,” tutur Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor.  “Mimpi ini kami wujudkan dengan CBR250RR yang siap dikirim ke 2.700 konsumen yang telah inden.”

“Kami juga memperkenalkan CBR1000RR Fireblade untuk pertama kalinya di Indonesia yang menyandang filosofi utama Total Control dan CRF1000L Africa Twin, motor adventure yang akan kami luncurkan semester pertama 2017,” tambah Toshiyuki.

Berita Terkait

Leave a Comment