33.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 29 Mei 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Astra Serukan Gerakan ‘Ayo Aman Berlalu Lintas dan Bijak Bermedia Sosial’

Serpongupdate.com – Lebih dari 2.600 pesepeda pada Minggu pagi (22/4) memadati kawasan terpadu Astra Biz Center BSD City, Tangerang, untuk memeriahkan acara fun bike Astra Cycling Tour.

Astra bersama Korlantas Polri mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas melalui gerakan Ayo Aman Berlalu Lintas yang berulang kali ditekankan dalam setiap kegiatannya. oleh karena itu, dalam kegiatan ini tema ini diangkat untuk kembali mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bersama Komjen Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, S.H., M.Si melakukan flag-off untuk kategori 40 Km. Sedangkan untuk kategori 20 Km flag-off dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Kakorsahli KaPolri Irjenpol Drs. Muktiono SH. MH. pada pukul 06.30 WIB di Astra Biz Center.

Di samping tertib berlalu lintas, Astra juga mendukung program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam penggunaan media sosial. Pengunaan media sosial yang tidak tepat konten dan menyebarkan berita hoax juga menjadi perhatian bagi Polri dan Astra.

“Pada prinsipnya di mana pun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ujar Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin. (rls/sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment