26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Autovaganza di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memasuki hari ketiga penyelenggaraan. Tagline Autovaganza cukup menarik banyak pengunjung untuk datang ke Pameran Otomotif milik GAIKINDO ini. GIIAS Surabaya Auto Show merupakan ajang pesta otomotif terbear di Jawa Timur.

Lewat ajang ini 15 Agen Pemegang Merek yang hadir di GIIAS Auto Show memberikan berbagai penawaran menarik selama 5 hari, yaitu 28 September – 2 Oktober 2016.

“Autovaganza” adalah pesta promo dari para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2016, termasuk diantaranya pemasarannya dilakukan oleh APM anggota GAIKINDO — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.

Dengan menggiatkan “Autovaganza”, ada harapan bahwa penjualan mobil di pasar nasional dapat lebih terdorong. Para APM peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2016 mempersiapkan berbagai program promo dan diskon plus bonus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung. Khusus untuk program hiburan akhir pekan, sejumlah APM juga memboyong artis ternama tanah air beraksi dibooth mereka untuk memeriahkan acara GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Promo menarik tidak hanya dihadirkan oleh APM. Pertamina sebagai sponsor utama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memberikan promo menarik untuk produk Oli Evalube selama pameran dengan membayar 2 liter Oli Evalube mendapatkan 4 liter Oli Evalube, membayar 3 liter Oli Evalube mendapatkan 4 Oli Evalube dan membayar 4 liter Oli Evalube mendapatkan 5 liter Oli Evalube.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Salah satunya adalah One Premium Window memberikan promo menarik yaitu garansi sampai dengan 5 tahun dan potongan harga sampai dengan 50% kepada para pengunjung yang membeli produk selama pameran berlangsung.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengungkapkan harapannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi momentum untuk mengairahkan semangat industri otomotif Indonesia dalam rangka menggerakkan perekonomian di Surabaya, terutama menjelang akhir tahun.

Berita Terkait

Leave a Comment