banner
aviary bintaro 1

Aviary Bintaro Tawarkan Promo Makan Minum dan Event Dibulan Oktober

Serpongupdate.com – Rangkaian promosi istimewa di bulan Oktober, kali ini Aviary Bintaro memberikan pilihan makanan dan minuman menarik untuk menemani hari hari Anda bersama rekan dan keluarga.

“Good Old Nachos” kembali menjadi makanan pembuka yang banyak digemari. Menjadi salah satu pilihan terbaik dari chef untuk bulan ini. Jangan lupa untuk menikmati minuman yang sensasional dari aksi Barista terbaik Aviary Bintaro.

leci

Makanan ringan dari Meksiko “Good Old Nachos” saat ini ada di Starling Eatery. Merupakan campuran daging cincang, tomat merah besar serta taburan nanas dan lelehan keju di atasnya yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 80.000 nett untuk porsi yang cukup besar dapat dinikmati 2 hingga 3 orang.

“Yellow Mango” memberikan rasa sensasional yang pertama. Nikmatnya larutan campuran es batu dengan buah mangga di atasnya serta whipped cream, memberikan kesegaran di setiap rasanya. Hanya dengan Rp 50.000++kesegaran “Yellow Mango” dapat Anda nikmati

Pilihan minuman dingin yang sensasional lainnya “Lychee Float” merupakan gabungan antara eskrim vanilla, whipped cream serta segarnya buah leci dan hanya dapat dinikmati dengan Rp. 40.000nett.“ Coconut Dark Choco” menjadi pilihan minuman hangat dengan kombinasi kelapa dan coklat hanya dengan Rp 40.000 nett.

“Fly Free Day”merupakan suatu kegiatan dalam rangka Car Free Day di Bintaro. Dilakukan di setiap minggu ke-tiga setiap bulannya. Tujuannya adalah, untuk mengenal lebih banyak satwa dan habitatnya. Fly Free Day kali ini jatuh pada Minggu, 18 Oktober 2018 pukul 06.00 –09.00 WIB bertempat di area bagian luar hotel.

Kali ini Aviary Bintaro akan mengundang komunitas burung “Tangerang Parrots Lover”.Tidak lupa untuk kegiatan olahraga di Minggu pagi “ HI IT Fat Loss” dari Feel Good Spacepukul 07.00 –07.30 WIB bertempat di area luar hotel

Nikmati “All You Can Eat Buffet Breakfast” hanya dengan Rp 99.000 nett/orang di Starling Eatery setelah seharian beraktifitas dan berolahraga. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *