banner
ayam legit

Ayam Legit Bagikan 1.000 Porsi Ayam Geprek untuk Driver Ojol

Serpongupdate.com – Bisnis kuliner ayam geprek kini merupakan bisnis yang menjanjikan. Banyak brand baru ayam geprek. Salah satu brand yang menyajikan menu ayam geprek, yakni Ayam Legit (dibaca : le’jit) yang hadir di Food Court Taman Permata Karawaci.Ayam Legit ini merupakan bisnis baru Rico Tampenawas pada food and baverage (F&B) di bawah PT Kuliner Anak Indonesia (KIA).

Seperti diketahui. Rico Tampenawas merupakan seorang mentor sekaligus CEO termuda di Indonesia yang terbilang sukses merambah bisnis properti dengan brand Eazy Property, yang menjadi salah satu top leading sektor bisnis properti di Indonesia.

Mengusung konsep “Terima Kasih Ojek Online “, pembukaan Ayam Legit di Taman Permata Karawaci yang merupakan outlet perdana ini memberikan 1.000 porsi gratis ayam geprek kepada driver Ojek Online  (Ojol) yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini.

ojol

“Event ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada driver Ojol yang sudah meningkatkan penjualan dan banyak mengantarkan pesanan Ayam Legit kepada customer.Di zaman yang serba praktis ini, membuat  penjualan bisa sangat luas dan pembeli bisa lebih praktis,” ungkap Direktur Kuliner Anak Indonesia, Gunawan Lamri di Food Court Taman Permata Karawaci, Jumat (15/11/2019).

Lanjut Gunawan Lamri, waralaba Ayam Legit ini bisa didapatkan dengan biaya mulai Rp 36 Juta hingga Rp 56 juta.Hingga saat ini outlet Ayam Legit sudah ada 5 outlet tersebar di Jabodetabek.

Target balik modal bisnis ini yakni 4 sampai 6 bulan. Dalam setahun, kami optimis membuka 100 outlet dengan tim marketing yang baik dan kedepannya kita juga ada research & development menu baru dan aneka macam sambal,” ungkapnya. (Alf)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *