banner
lina

Bakmi Siantar LINA Buka di Gading Serpong Tangerang

Serpongupdate.com – Anda penggemar mie? Pasti sudah tidak asing lagi  dengan  Bakmi Siantar, yang berasal dari Pematang Siantar, Sumatera utara.

Bakmi Siantar tampilannya sama seperti bakmi-bakmi pada umumnya. Menggunakan mie keriting bertekstur halus lalu diberikan sayuran, daun bawang dan tentunya daging yang dilengkapi dengan pangsit goreng, pangsit rebus, dan sebagainya.

Untuk memanjakan lidah penggemar bakmie, kini dapat mengunjungi Bakmi Siantar LINA yang berada di Ruko Paramount Kawasan Gading Serpong, Tangerang.

lina 1

Bakmi Siantar LINA ini menyajikan menu yang halal, dan menu yang tidak halal. Secara umum yang non-halal biasanya menggunakan daging babi cincang atau babi merah (casio). Yang halal sudah pasti menggunakan daging ayam dan daging sapi.

“Kelebihan dari resto Bakmi Siantar LINA ini mempunyai 2 dapur masak yang terpisah untuk menyajikan menu yang halal dan non halal. Agar para penikmat bakmi ini lebih aman dan nyaman dalam menikmati menu yang disajikan,” terang Lina Kartika atau akrab disapa Ci Lina, Owner Bakmi Siantar saat soft launching Bakmi Siantar LINA pada Jumat, 21 Februari 2020.

Selain enak, untuk menikmati menu di Bakmi Siantar LINA cukup terjangkau dari harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 39 ribu rupiah.

Resto 2 lantai ini menyediakan ruang ber AC di lantai 2 yang bisa dipakai untuk arisan, kumpul keluarga dan sebagainya.” Cukup merogoh kocek minimal Rp 1.3 juta, Anda sudah dapat menikmati makanan dan minuman dengan tempat yang representative,” ujar  Ci Lina.

Menurut  Ci Lina, mie di resto ini dibuat sendiri atau homemade sehingga rasanya enak dan kenyal. Selain menunya beragam, pelayanan juga cukup ramah dan menyenangkan.

lina 4

“Penikmat Bakmi Siantar LINA ini cukup ramai datang dari berbagai kalangan. Menu yang di sajikan cukup bervarian dari yang halal sampai yang non halal,” kata Ci Lina yang berparas cantik, style dan ramah.

Adapun beragam menu yang dapat dinikmati, antara lain bakmi istimewa, bakmi cu kiok, bakmi 6 rasa, bakmi babi kecap, bakmi chasio & cincang, bakmi ayam kampong, bakmi ayam jamur, nasi goreng, kwetiauw, dim sum.

Untuk minumamnya, yakni susu kacang kedelai, kietna, es lida buaya dan untuk dessert bisa mencoba gui ling kao madu, kacang hitam dan kacang hijau.

“Di resto ini juga menyediakan menu paket dan tantangan makan bakmi dengan hadiah menarik uang tunai Rp 2,5 juta,” pungkas Lina. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *