25.6 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 16 Januari 2021
Serpong Update
Gallery

Ballroom Novotel Tangerang Tampung 2500 Undangan

Novotel Tangerang bekerjasama dan Orange Organizer menggelar acara Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 pada hari Sabtu dan Minggu, 8 – 9 April 2017.

Wedding Open House ini menjadi pesta pernikahan yang ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dan industri pernikahan dari Tangerang, Jakarta, Serang dan sekitarnya akan dilangsungkan di Grand Ballroom Novotel.

Lebih dari 25 vendor pernikahan dari Jakarta dan Tangerang berpartisipasi pada acara wedding open house ini. Perhelatan pameran pernikahan yang akan menjadi momen tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan.

Windiarto General Manager Novotel Tangerang mengatakan, bagi calon pengantin yang sedang mencari tempat dan tema pernikahan, Grand Ballroom Novotel Tangerang merupakan tempat yang tepat karena merupakan ballroom terbesar di Tangerang Novotel serta memiliki lokasi yang sangat strategis.
ballroom

Seluruh vendor akan memenuhi area Grand Ballroom Novotel Tangerang dan mempersembahkan karya terbaik. Mulai dari decorator, bridal, photographer, jewellery, souvernir, cake, lighting, entertainment dan lain-lain.

Untuk itu. Novotel Tangerang akan membantu para calon pengantin dalam mewujudkan hari pernikahan yang istimewa dengan mempertemukan calon pengantin dengan para vendor terkemuka serta memperkenalkan wedding venue terbaik di kota Tangerang untuk perhelatan indoor dan outdoor wedding.

“Grand ballroom ini dapat menampung undangan sampai 2500 orang dengan luas 1500 m2 dan tinggi 9 m. Juga didukung dengan kapasitas parkir mobil yang mumpumi,” ungkap Windiarto saat konfrensi pers yang berlangsung 3 April 2017.

Terletak di tengah-tengah kota Tangerang yang dekat dengan pusat pemerintahan dan terkoneksi dengan Tangcity Mall. Novotel Tangerang mudah dijangkau dari Jakarta, Banten dan daerah sekitarnya.

Berita Terkait

Leave a Comment