banner
arsid

Bang Arsid Maju Jadi Bakal Calon Walikota Tangsel 2020

Serpongupdate.com – Sejumlah jalan di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai semarak dengan munculnya spanduk bakal calon wali kota. Karena akan di gelar pilkada pada September 2020.

Hal itu kini menjadi pemandangan biasa,yang menarik adalah spanduk Bang Arsid yang memiliki jargon Paham Dah sudah terpasang di beberapa wilayah diantaranya di Kelurahan  Rengas dan Kelurahan pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur dan Pamulang.

Hal Itu menandakan bang Arsid  Pria asli Pondok Benda, Kecamatan Pamulang itu diketahui merupakan kader partai berlambang banteng moncong putih di pusat.memberikan sinyal akan kembali bertarung dalam kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwalkot) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

Fatahillah SH Tim Pemenangan Arsid ketika di konfirmasi,Senin (17/02/2019) mengatakan, bahwa Arsid sangat serius untuk kembali maju di Pilkada Tangsel, dan kembali mendapat dukungan dari masyarakat.”Arsid sangat serius apabila dapat tugas dari partai dan diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk kembali bertarung di Pilkada Tangsel 2020,” ungkapnya.

Diketahui Arsid pernah maju di Pilkada Tangsel 2010 bergandengan Andre Taulani. Ia kalah dari pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Pada 2015, Arsid kembali maju dan menggandeng Elvira Ariadiannie. Ia kembali kalah dari pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie yang berstatus petahana. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *