25.3 C
Tangerang Selatan
Selasa, 19 Januari 2021
Serpong Update
CULINARY

Be Rest Shop Menambah Fasilitas Baru

Serpongupdate.com – Mungkin anda ingin melakukan sesuatu tapi tidak mau repot dan hanya di satu tempat saja. Be Rest Shop memperkenalkan layanan bersih, rapi & santai.

Menurut Erik selaku Owner dari Be Rest Shop – Konsep One Stop Service menjadi hal yang utama bagi Be Rest Shop dalam memberikan layanan yang baik bagi para konsumen. Oleh karna itu Be Rest Shop berkolaborasi dengan Red Corner selaku penyedia makanan dan Klasi Kopi selaku penyedia kopi. Di Be Rest sendiri sudah tersedia layanan pencucian mobil dan motor secara hydrolic serta potong rambut pria.

Dan mulai akhir november tepatnya 27 November 2020 layanan service makanan dan kopi sudah tersedia di Be Rest di tambah ruang tunggu yang sangat nyaman serta bergaya vintage.

red 1

Di Be Rest ini Anda tidak harus datang untuk cuci kendaraan tapi bisa menjadi tempat nongkrong atau pertemuan dengan komunitas Anda. Dengan luas area sekitar 1 hektar maka Be Rest dapat menampung ruang tunggunya sekitar -+50 orang serta kapasitas parkir kendaraan 20 mobil dan 20 motor.

Untuk menu spesial dari Red Corner yaitu,  pisang goreng sambal ikan roa, hot spicy chicken dan gyoza. Dan kopi special dari Klasi Kopi adalah Marylin Monroe (kopi, susu, madu), Jhon Lenon (kopi, susu, irish) dan Benyamin Soeb (kopi, susu, pandan)

red 2

Untuk harga makanan dan kopi yang disajikan sangat bersahabat berkisar sepuluh ribuan sampai dua puluh ribuan. Dan untuk pencucian mobil kecil 40k , mobil besar 45k, motor kecil 15k, besar 20k dan potong rambut 35k.

Jam operasional 08:00 – 23:00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu dengan lokasi di Jalan Raya Cileungsi-Setu, Desa Pasirangin RT 01/04, Kecamatan Cileungsi,  Kabupaten Bogor. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment