25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
CULINARY

Bebek Kaleyo Konsumsi 5000 Ekor Bebek Setiap Hari

Bebek Kaleyo, restoran spesialis menu utama daging bebek membuka cabang ke 17 yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 30 Januari 2016.
“Kaleyo merupakan kependekan bahasa Jawa, “kalih” yang artinya dua dan “ayo” yang berarti ajakan. Mengajak pelanggan untuk tidak hanya membeli satu namun dua,” ungkap Herdiyanto, General Manager Bebek Kaleyo.

Lebih lanjut Herdiyanto mengungkapakn, kami memiliki banyak olahan masakan bebek yang disajikan dengan pilihan nasi uduk, nasi merah dan nasi putih. Semua makanan beralas daun pisang, sehingga aroma makanan tetap terjaga.Dengan kisaran harga mulai 25 ribu rupiah, menu bebek lengkap rasa nikmat dengan pilihan sambal merah, sambal cabe ijo, sambal rica, sambal cetar, bebek kremes dan lainnya bisa menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di Tangerang.

Sebanyak 80 persen atau sekitar 5000 ekor daging bebek sebagai menu utama didistribusikan dari central kitchen ke 17 gerai Bebek Kaleyo yang tersebar. Ada tiga pilihan daging bebek, yakni bebek muda, bebek kampung dan bebek peking sesuai selera. “Untuk memenuhi permintaan pengunjung akan daging bebek empuk, nikmat dan berkualitas, Bebek Kaleyo menggunakan central kitchen. Sehingga untuk rasa tetap sama. Ketika Anda makan di Bebek Kaleyo di manapun, sensasi rasa daging bebek yang empuk, tidak amis dan gurih dalam setiap gigitan,” terang Herdiyanto.
Restoran Bebek Kaleyo ini memiliki jam buka yang beda dengan restoran lainnya. Dimana setiap Hari Minggu, semua gerai Bebek Kaleyo tutup. Sedangkan untuk jadwal praktik setiap Senin-Sabtu pukul 10.30-22.30 WIB.

Dengan kapastitas sekitar 150 orang, Bebek Kaleyo Gading Serpong memiliki konsep yang sama dengan cabang yang lain. Dimana pelayanan standar pesan makanan berlangsung dimeja makan. Sehingga pramusaji bisa berkomunikasi langsung dengan tamu untuk mempopularkan daging bebek.

Berita Terkait

Leave a Comment